Sabtu, 27 April 2013

Aturan


Seringkali karyawan atau staf mengalami kebingungan dalam menjalankan tugasnya karena tidak
jelasnya aturan main di organisasi. Aturan  yang tidak fair dan akuntabel hanya mendatangkan demotivasi dan sikap acuh dalam setiap ragam kebijakan.





Karena itu pihak manajer harus mampu menciptakan sebuah deskripsi pembagian tugas yang jelas.Dengan demikian karyawan tidak lagi berdalih dan tidak menyetujui suatu fakta, apa yang menjadi keinginannya.

Seorang manajer harus focus untuk memastikan bahwa organisasi yang dipimpinnya harus terus maju dan berkembang dari waktu kewaktu.Untuk itu seluruh elemen dalam organisasi harus menmberikan dukungan dan terlibat secara penuh.
Buatlah aturan yang memberikan kewenangan kepada karyawan /staf untuk mencapai kinerja terbaiknya ,agar tindakannya tidak dipertanyakan haknya dalam menjalankan tugas oleh rekan atau lintas atasan lainnya…!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar